Guns N Roses Meriahkan Panggung, ‘Hadiahkan’ Microfon Untuk Penonton

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

The Sun Indonesia

– Grup musik asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses (GNR) berhasil menghibur puluhan ribu penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Dalam konser bertajuk Not In This Lifetime, sebanyak 27 lagu berhasil dibawakan GNR di atas panggung selama tiga jam penuh.

Grup band yang berdiri sejak tahun 1984 itu membuka aksinya lewat tujuh lagu sekaligus, yakni It’s So Easy, Mr. Brownstone, Chinese Democracy, Wee To The Jungle, Double Talkin Jive, dan Estranged.

Di atas panggung, personel GNR, Slash, Axl Rose, Duff McKagan, dan Richard Fortus tampil begitu enerjik. Terutama sang vokalis, Axl Rose. Meski usianya tidak muda lagi, Axl Rose tampil tak bisa diam, dia sangat aktif di atas panggung. Beberapa kali, berlari-lari di atas panggung.

Selain itu, dua gitaris GNR, Slash dan Richard Fortus juga beberapa kali menunjukkan skill-nya di hadapan puluhan ribu penonton. Tak mau kalah dengan Slash dan Richard Fortus, bassis GNR, Duff McKagan juga melakukan hal yang sama seperti dua gitatisnya tersebut.

Tak kalah semangat dengan personel GNR, melihat aksi mereka di atas panggung, puluhan ribu penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno juga semakin membara. Dari awal konser dibuka, puluhan ribu penonton terus bernyanyi Axl Rose.

(kpl/far/pit)



Artikel Asli: Di Sini Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.