NasDem Prioritaskan Pembangunan di Aceh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

, ACEH – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menjanjikan kepada rakyat Aceh untuk memprioritaskan pembangunan di Tanah Rencong itu. Hal itu disampaikan Surya di hadapan calon anggota legislatif Partai NasDem di Aceh.

“Dengan semangat nasionalisme, saya ingin menegaskan Partai NasDem ingin jadi yang terdepan untuk membangun kemajuan Aceh,” kata Surya saat memberi sambutan dalam acara pembekalan caleg NasDem Aceh di Banda Aceh, Kamis (6/12).

Pria asal Aceh ini juga mengaku siap menentang siapa pun yang meragukan komitmen masyarakat dalam membangun NKRI.

Rakyat Aceh, kata Surya, memiliki komitmen yang tinggi dalam membangun bangsa.

“Pendiri bangsa ini mengakui bahwa Aceh adalah daerah modal republik ini. Mari berjuang untuk kepentingan Indonesia dan Aceh,” tegas Surya.

Surya juga menyambut positif bergabungnya sejumlah kader partai lokal Aceh ke Partai NasDem. Dia mengatakan partai nasional dan partai lokal harus bekerja sama untuk membangun Aceh.

“Kita punya saudara baru, kawan-kawan yang punya eksistensi luar biasa di partai lokal Aceh, tapi untuk tingkat nasional mereka mau bergabung dengan NasDem. Mereka mendapatkan kehormatan dan kita menambahkan keluarga kita,” tandas Surya. (tan/jpnn)

 



Baca Sumber Berita Di Sini Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.